Monday, June 07, 2004

Lama Pisan !!

0
Ampun dah, nilai hidro blom keluar-keluar juga ! Stress gw ! Padahal gw cuman butuh nilai itu buat lulus sarmud .... bikin tegang, sialan !
Gw sudah capek-capek ke kampus cuman buat ngeliat nilai gw keluar apa blom, eh dosennya sudah cabut, bikin gw kesal.
Untungnya tuh mk dari jurusan sendiri, kalo dari jurusan lain, mungkin gw lebih pusing lagi.

By the way, besok gw ngawas ujian PMBP ITB, dua hari berturut-turut. Tapi lumayanlah honornya, tahun kemarin aja Rp. 100.000 sehari, tahun ini berapa ya ? Moga-moga naik gih ...hehehe..
Berarti malem ini gw bakal nginep lagi di lab, soalnya kalo berangkat dari rumah besok, gw bakalan telat nyampe kampus. Ahhh...salah sendiri punya rumah jauh-jauh.

Hmmm ... kiriman gw dari ortu dah datang nggak yah ? Untuk pertama kalinya sejak 5 tahun kuliah di Bandung, gw nggak pusing soal duit. Biasanya sih akhir bulan-awal bulan gw dah kalang kabut, pinjem sana, pinjem sini. Bulan ini kayaknya duit ngalir terus ke gw. Alhamdulillah. Semoga aja terus berlanjut kayak begini. Aminnn.

Malem ini gw mo ngapain yah ? Mo makan nasi goreng ? Mo main PS2 puas-puas ? Nggak tau lah, yang penting gw enjoy aja malem ini.



Semoga nilai Hidro gw bagus, dapet C juga nggak apa-apa, yang penting lulus sarmud dah.

No Response to "Lama Pisan !!"