Wednesday, January 05, 2005

It's January. What should I do now ?

0
Akhirnya blog bisa diakses lagi dari ITB.
Sudah sekian lama browser kompie gw ngos2an cuman buat ngebuka 1 halaman web berjudul "BLOGGER.COM" yang cuman berakhir dengan Pesan "Connection Time Out".

Gimana ya ... kayaknya gw nggak bisa wisuda maret ini :(
Sebenarnya gw pingin banget, tapi apa daya, dosen2 itu nggak bosen2nya ngasih tugas yg susahnya di luar ambang batas normal otak manusia. Jadwal TA gw terganggu jadinya, tinggallah gw gigit jari ngeliat teman2 gw giat2nya melototin kompie buat ngetik draft TA yg deadline tanggal 17 Januari nanti.
HHH ...... mungkin ini resikonya ngambil TA bareng kuliah. Susah ngatur waktunya.

MInggu kemarin waktu nelepon bokap nyokap di kampung, mereka nanya "Gimana kuliahnya ?" . Jawaban yg biasa keluar dr mulut gw cuman, "Baik2 aja, mah".

Mom, If Only You Know The Truth. Sigh.

"Si Dillah pulang nggak lebaran nanti ?", gw nanyain adik gw, calon arsitek (See ? An Architect ! And me ...?? ) yg sekarang kul di UNLAM Banjarmasin.
"Iya, katanya pulang tanggal 22 nanti", jawab nyokap gw. "Kak Harry nggak usah pulang ya. Kan 2-3 bulan nanti mamah sama abah ke Bandung juga".

Arrrgh ..... that's the problem, mom. That's it.

"Ngg .... iya mah. Harry usahain lulus maret ya", berat rasanya ngeluarkan kata2 ini.
Sampe kapan gw begini terus. Apa gw harus jujur sama ortu kalo gw nggak bisa lulus maret ?
Sudah terlalu banyak dosa yg gw buat dgn ngebohongin ortu gw.
Tapi emang nggak ada jalan lain, dan gw juga harus siap dgn resiko paling berat yg bisa terjadi. Mom, Dad, I'm really Sorry if u feel Upset.



No Response to "It's January. What should I do now ?"