Wednesday, June 16, 2004

The Last Post (in Bandung)

0
Ehm .... sekarang sudah jam 4 sore. Kampus ITB sepi. Mahasiswanya sudah pada menghilang, pulang ke kampung masing-masing. Hari ini mungkin hari terakhir gw di ITB (untuk sementara). Besok gw sudah nggak ke kampus lagi, siap-siap juga untuk pulang kampung. Lusa gw sudah mesti berangkat ke Jakarta buat nginep semalam di rumah saudara, soalnya sabtu sore gw sudah mesti ada di cengkareng. Tapi sebelum pulkam, gw mesti beli sepatu dulu. Sepatu gw dah hancur. Apa kata ortu gw ntar.

Sebenarnya kalo gw disuruh memilih, gw lebih senang naik kapal laut daripada pesawat. Lama emang nyampenya, soalnya mesti transit dulu di Surabaya sama Makassar. Tapi justru disitu enaknya. Gw bisa singgah di tiap pelabuhan, jalan2 sebentar sambil nunggu kapal berangkat. Enak banget, seperti pesiar. Apalagi gw berangkatnya sabtu sore (sabtu sore adalah hari dan waktu favorit gw dalam seminggu).



Kayaknya kompie gw mesti di bawa pulang dulu. Bukannya gw takut kompie gw hilang, cuman ntar pasti setingan kompie gw pada berubah kalo gw tinggal. Dulu aja gw tinggal 2 minggu, setting pc udah pada ngaco semua, apalagi kalo ditinggal sebulan lebih. Susah memang kalo make windows 98. Bapuk. Tapi gitu2 banyak data penting di dalamnya (TA, game dan lain-lain). Kalo ada apa2, gw juga yang susah nantinya.

haaaahhh .... sudah jam 4.15 sore.
Sial. Tadi gw ketemu 'dia' lagi di saat gw nggak mau ketemu dia. Sudah hampir 1 semester. Tuhan bener2 tau banget keadaan gw. Ah, sudahlah ......



Untuk sementara mungkin blog ini nggak diupdate selagi gw pulkam. Bukannya di Balikpapan nggak ada warnet, tapi harganya itu bener2 nyekek leher orang. Bayangin aja, gw biasa browsing di kampus 24 jam gratis, di kampung gw bayar warnetnya 9000 perak sejam. Hahahaha ..... edan. Udah ah, sampe ketemu habis liburan. See ya.

No Response to "The Last Post (in Bandung)"