Wednesday, June 16, 2004

Yahoo! Tingkatkan Layanan Free Email

0
Waktu buka email di Yahoo! tadi pagi, gw sempat pangling, kirain salah nulis addressnya Yahoo!. Yahoo mail yang biasa gw liat saban hari, berubah tampilannya. Lebih kaget lagi, waktu ngeliat mailbox gw yang awalnya cuman 4 MB melonjak drastis jadi 100 MB.

Memang gw sempat baca di beberapa tabloid komputer dan internet kalo Yahoo! Mail bakal ngasih space 100 MB buat pengguna free mailnya. Sebabnya sudah jelas, kasak-kusuk soal GMail yang ngasih mailbox sampai 1 GB membuat kuping para petinggi Yahoo! panas. Alhasil, Yahoo! langsung bergerak cepat dengan memberikan 100 MB buat para pengguna free mailnya, besar pesan maksimum 10 MB, plus layanan streamline.

Mungkin kalau diperhatikan, 100 meganya Yahoo! kalah jauh dengan 1 Giganya GMail. Cuman yah kalo dipikir2, 100 mega tuh sudah besar banget, apalagi buat gw yang mail traffic-nya termasuk yang sedang2 saja. Bayangkan aja, ukuran satu pesan di mailbox paling2 beberapa kilobyte aja (nggak pake attachment), kalo mailboxnya 100 mega, kayaknya biarpun nggak dihapus seumur hidup, juga nggak bakalan penuh.
Ahhh .... sudahlah, nikmati aja fasilitas gratis ini :)

No Response to "Yahoo! Tingkatkan Layanan Free Email"