Tuesday, June 01, 2004

My First Post

0
Haaaahhh...... this is my first post.

Hari ini benar-benar sepi. Mungkin gara-gara lagi musim ujian atau emang semua lagi pada pulang kampung. Kalo ujian gw sih sudah pada beres, tinggal nunggu nilai keluar aja. Nunggu nilai tuh emang nggak enak ya, bikin orang bete, nggak ada yang bisa dikerjain. Gw cuman berharap kalo semua mata kuliah yang gw ambil semester ini bisa lulus semuanya. Sudah ada sih sebagian nilai yang keluar, and .... i've got good marks (not really good marks, actually .... :)
Yang bikin gw tegang sekarang cuman nilai mata kuliah sarmud gw. Alhamdulllah kemarin satu sudah keluar and i pass the subject ! So there's just another one left to wait. I hope i'll pass it too. (God, please help me)

Buat ngisi waktu luang, gw coba buat proposal TA, siapa tau nanti ada gunanya (padahal emang ada). Katanya batas akhirnya tanggal 3 Juni ..... oh wait ..... this is June 1st !!! So i have only 2 days to complete it, geese :(

Walaupun bete, ada juga sih yang bikin gw senang, kemarin gw ketemu teman-teman lama gw di friendster. And they still remember me .... how glad .... sob ... sob.
Sebagian dari mereka masih kuliah, tapi ada juga yang sudah kerja atau married. Ada yg di bandung, makassar, korea and somewhere else.

I miss you friends, i hope we'll meet again sometime.

No Response to "My First Post"