Friday, January 07, 2005

It's a New Day !

0
Hujan pun berhenti ....
Matahari pagi bersinar lagi ...
Hari yg baru menjelang lagi ...
...............

Ngg ... puisinya nggak mutu yah ? hehehe .... emang !^^

Tapi hari ini gw bener2 ngerasa fresh sefresh2nya. Soalnya kemarin malam gw tidur lebih cepat dr biasanya. Kalo biasa gw baru nindih kasur lewat jam 12 malam, tadi malam jam setengah 11 gw udah meluk guling dalam mimpi (soalnya di lab cuman dikasih kasur doang^^).

Bangun pagi, badan rasanya segar walaupun rada pegal gara2 posisi tidur gw yg nggak jelas semalam. Di luar matahari pagi mulai muncul malu2 dibalik timbunan awan yg kalo dalam ilmu meteorologi disebut awan stratus. Angin dingin januari bertiup sepoi2 dari balik jendela lab, menandakan kalo musim hujan masih akan berlanjut kurang lebih 1 atau 2 bulan lagi.

Cepat2 gw cabut ke kamar mandi GM - tepatnya WC BIO/GM - dilantai dasar labtek XI buat mandi. Balik ke lab, orang2 masih pada ngorok, padahal sudah jam 1/2 8 pagi. Yah, beginilah mahasiswa2 ITB, bangun sebelum jam 7 pagi kayaknya sudah jadi hal tabu bagi orang2 ini.

Sehabis buka internet pake kompie lab yg kosong, gw jalan2 keluar kampus. Biasa pingin baca koran.

Lebih tepatnya : numpang baca koran.

Beruntung para penjual koran di sekitar ITB ini udah rada akrab dgn gw. Jadi, gw masih bisa numpang baca koran dgn lumayan bebas, sambil sekali2 ngelirik ke mang penjual koran. Sudah jd pengalaman gw kalo mang koran tampangnya mulai kelipet, jalan terbaik adalah cepat2 pergi dr tempat itu (bukan cuman gw lo, anak ITB yg lain juga begini).

Iseng2 gw ke ATM BNI di ganesha buat sekedar ngeliat saldo tabungan gw.
Dan ... alhamdulillah, angka2 di monitor menunjukkan angka 6 digit. Thanx mom, dad.
Setelah 24 jam lebih nggak diisi, saatnya perut ini balas dendam !!
It's time for big feast !

Hmmm ... tapi kayaknya makan pagi nggak lengkap kalo nggak ditemanin koran. Dan kali ini mang penjual koran itu bisa tersenyum lebar setelah gw borong 2 korannya sekaligus. Jadilah gw makan pagi di warteg ditemanin BOLA dan PCPLUS baru. Leganya.

Balik ke kampus. Kok masih sepi ya ? Padahal sudah jam 10 lewat. Matahari masih malu2 muncul dari balik awan.

Hoamm ... ngantuk. Sebentar lagi jumatan. Sebelum pergi, gw sempatkan diri ke labkom buat nulis blog ini.

I wish today's better than yesterday. Diterusin nanti lagi lah, mo jumatan dulu.

No Response to "It's a New Day !"