Thursday, January 06, 2005

The Last Final Test

0
Jam 20.00 WiB, Kampus ITB diguyur hujan.

Malam ini gw nginap di kampus.
Kepingin sih pulang ke rumah, tapi masalahnya besok ada uas ansinop. Karena nggak punya catetan, gw terpaksa belajar di lab pake catetan teman. Kok nggak dikopi catetannya ?
Bokek. Kalo ada duit mah pasti langsung gw kopi tuh catetan. Sayangnya saldo tabungan gw masih 4 digit^^. Jadi nginep di lab adalah satu2nya jalan buat belajar. Untung masih ada teman yg berbaik hati minjemin gw kompie, jadi gw masih bisa browsing and nulis blog ini.

Kalo dipikir2, mungkin ini uas gw yg terakhir selama kul di ITB, kalo lulus sih. Nggak terasa sudah 5 tahun lebih kuliah di sini, dan ini uas yg terakhir. Rasanya lega juga. Makanya gw mau lalui uas terakhir ini dgn baik. Nggak ada nyontek2an lagi, nggak celingak-celinguk kayak biasanya.

Duh lapar. Moga2 besok duit datang. Malam ini terpaksa puasa deh.

Semoga besok gw bisa lalui lebih baik dari hari ini.

No Response to "The Last Final Test"