Thursday, January 06, 2005

Tired ! - Part 1

0
Assalamualaikum,

Hari ini gw lebih bisa tenang dibandingkan kemarin. Walaupun sebenarnya hari ini nggak jauh beda dari sebelumnya.

Pagi2 waktu berangkat dari rumah, gw sudah disambut dengan hal yg paling gw benci di bandung. Macet.
Ya, macet kurang lebih 2 kilo dari pal 3 sampai batas kota bandung. Gw kirain ada apaan ? Ternyata cuman masalah pembebasan tanah (ini katanya orang2), jadi polisi ngeblok 1 dari 2 ruas jalan di cibeureum.

Jangankan 1 jalan, 2 jalan nggak di blok jg masih sering macet.

Akhirnya, gw nyampe juga di kampus kurang lebih jam 9 (padahal berangkatnya jam 1/2 8).
Keburu capek di jalan. Badan pun pegal2 ketika nyampe di kampus.

Waktu sampe di jurusan, rasanya aneh. Rasanya jadi seperti dulu waktu blom punya komputer. Seperti nggak ada tujuan datang ke kampus. Padahal rutinitas gw kalo nyampe ke kampus :

Masuk Lab --> Nyalain Komputer --> Buka Internet --> Buka Winamp --> Minum Softdrink (ngutang sih ^^)

Pas gw nyampe barusan, gw cuman bisa bengong ngeliat PC gw yg sudah tak bisa 'bernafas' lagi. Rasanya masih nggak percaya, soalnya kemarin jam segitu gw masih asik browsing.

Hhh .... gw musti mulai lagi dr awal. Ngetik TA lagi dr awal. Dan ngerjain tugas2 kuliah dr komputer labkom. Tapi mau gimana lagi. Ini satu2nya cara.
Dari pada bengong nggak ada kerjaan, gw pergi keluar buat minta tanda tangan bebas pinjam dr perpus2 seantero ITB. Gara2nya biasa, buat ngeganti kartu perpus yang hilang.

Sebelum pergi ke kampus gw memang sengaja nggak jalan kaki dr rumah ke cijerah buat menghemat tenaga. Dan kayaknya itu memang kayaknya keputusan yg tepat mengingat 2 jam setelah itu gw hampir mampus di tangga labtek VIII gara2 kecapekan.
Bukan gara2 gedung jur lain yg jauh sih, tapi karena nyari perpus2 yg rada susah.

(bersambung ... mo pindah kompie soalnya^^)

No Response to "Tired ! - Part 1"