Friday, January 07, 2005

Temporary Template for New Year

0
Ehmm ... setelah ngeliat blog2 lain, terutama blog mbak yuni yg baru gw browse semalam, gw baru sadar kalo blog gw ini terlalu 'polos'. Kesannya juga seram, dengan warna hitam plus huruf2 gelap. Hahaha ... pantas aja isinya keluh kesah melulu, nggak ada hepi2nya.

Di tahun baru ini, gw pingin suasana baru. Soalnya menurut gw tahun ini adalah tahun yg akan menjadi penentu masa depan gw. Gw kemungkinan bakal ninggalin ITB tahun ini (ninggalin=lulus maksudnya, bukan DO^^). Tahun ini bakal ketahuan gw dapat kerja atau nggak, balik ke kampung tersayang atau nggak, ... sst termasuk dpt cewek baru atau nggak ^^

So, kesimpulannya, template baru semangat baru !

Yang berubah cuman sedikit sih, paling2 background yg warnanya hitam gw sesuaikan dgn warna blog navbar. Foto juga gw ganti dgn foto baru (nggak baru2 amat sih).

Kenapa yg diubah cuman sedikit ? Alasannya :

1. PC gw kemarin mampus. Jadi gw pake PC orang. Sudah jelas nggak bisa berlama2, kecuali mo digamparin yg punya.

2. Gw lagi mau ujian. Believe it or not, saat teman2 lain asik melototin catetan, gw malah melototin monitor PC buat ngedit ini blog. Untungnya sudah belajar semalam^^.

3. Perut sudah nggak bisa diajak kompromi pingin nyeret gw ke WC <-- salah sendiri makan banyak2 tadi pagi.

Yah, paling nggak ini sementara. Ntar kalo ujian beres, ada waktu luang, pasti blog jelek ini akan gw permak lagi.

OOpss .. it's exam time !!!

No Response to "Temporary Template for New Year"